WhatsApp

Untuk melakukan pendaftaran, Anda bisa melakukan langkah - langkah berikut ini

  1. Membuat username dan password. Caranya KLIK BUAT AKUN.
    Jangan lupa Catat Username dan Password yang Anda buat
     
  2. LAKUKAN PEMBAYARAN FORMULIR via transfer :
    Bank Mandiri an. MADRASAH TSANAWIYAH ANNAJAH
    Norek : 
    101-00-0765271-0 sebesar Rp. 200.000,-.
     
  3. Setelah transfer mohon KONFIRMASI via WA Panitia untuk diverifikasi Akun oleh Panitia.

  4. Jika Akun sudah diverifikasi. HARAP LOGIN KEMBALI
    dengan menggunakan Username dan Password yang Anda catat ketika mendaftar.
     
  5. ANDA DAPAT MENGISI FORMULIR berupa Data Pribadi, Data Orang Tua, Data Asal Sekolah & Unggah Dokumen.
     
  6. Selanjutnya SIMPAN data - data yang sudah diisi jika sudah. SELESAI !

Untuk hal-hal yang kurang jelas bisa ditanyakan via WA Panitia (089510847648)

  1. Pas Foto BERLATAR BELAKANG WARNA BEBAS
  2. Dokumen - dokumen harus ASLI & JELAS.
  3. Ukuran dokumen yang diunggah MAKSIMAL 600 KB
  4. WAJIB mengunggah dokumen berupa Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, NISN & Ijazah 
    (bila belum ada bisa menyusul)

ALUR PEMBAYARAN UANG PANGKAL PPDB 

1. Bagi calon siswa yang dinyatakan DITERIMA, agar segera lapor diri dengan menyelesaikan biaya Uang Pangkal PPDB pada waktu yang sudah ditentukan dalam Surat Hasil Test :

        - Dari SD Annajah               : Rp. 13.620.000,-

        - Dari SD/MI non Annajah   : Rp. 15.120.000,-

2. PEMBAYARAN UANG PANGKAL
Melalui Bank Tabungan Negara (BTN) 
Norek: 00168-01-55-000010-6 atas nama MTs. Annajah.
(saat pembayaran diitulis Nama Siswa dan Nomor Test).

3. Bukti Pembayaran WAJIB diserahkan atau bisa dikirim via Whatsapp Panitia ke no. 089510847648

 

KETENTUAN PELUNASAN UANG PANGKAL

1. Apabila pada tanggal di Surat Hasil Test calon siswa tidak lapor diri dan menyelesaikan biaya Uang Pangkal PPDB, maka kami anggap MENGUNDURKAN DIRI

2. Apabila sudah menyelesaikan biaya Uang Pangkal PPDB (berapapun nominalnya) kemudian mengundurkan diri maka Uang Pangkal PPDB TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN.

3. Seragam dapat diberikan setelah menyerahkan bukti pembayaran LUNAS ke Bagian Tata Usaha MTs. Annajah.

1. MATERI TEST

  • Matematika (20 soal)
  • IPA (20 soal)
  • Bahasa Indonesia (20 soal)
  • Test berupa Soal Pilihan Ganda 

2. JADWAL & WAKTU TEST

  • Akan dihubungi oleh Panitia by Whatsapp (WA)

3. DURASI TEST

  • 120 Menit

4. HASIL TEST 

  • Setelah Test Akan dihubungi oleh Panitia by Whatsapp (WA)

WAKTU PENDAFTARAN

  • SENIN - JUM'AT (SABTU - MINGGU TUTUP)
  • 08.00 WIB - 13.00 WIB

GELOMBANG 1

  • Desember 2021 - Maret 2022

GELOMBANG 2

  • April 2022 - Juni 2022

KONTAK PANITIA

SURYADI      (0812-8077-0809)

DEVYANA     (0895-1084-7648)

RATNA          (0852-0081-2211)